Minggu, 24 Mei 2009

play with febii

play with Febii

pukul 02.00 siang tadi, gue main kerumah febii. disana gue main internet bareng.. baca komik.. (ya gitu doang, emang mau ngapain lagi?) paling sama jalan-jalan ngiterin kompleks rumah HAHA,,,,, gue buka website hotel626.com (hiii seram..(bagi gua))
karena males maen internet, terus gue baca komik bareng sama febii di kamarnya>>
gue baca komik crayon shinchan dan terus febii nya baca komik momokan si anjing lucu HUAA

abis gitu gue jalan-jalan ke warung buat beli eskrim sama-sama.. sambil muterin kompleks gituu
pandangan gue tertuju ke rumah gue,, dan di rumah gue gue ketemu sama adek gue yang nyebelin alias ngeselin!! malah maen-maen gundu lagi (idih(biasa anak kampung.. wajarr)),
gue terus masuk ke dalem rumah buat nngambil komik ghost school sama komik yotsuba buat dibaca "dadah gembel" kata gue buat luthfi, luthfi nama adek gue heheh

nah terus gue ke rumah febii lagi dan minta jemput sama pembantu gue jam 05.00 sore..
gue baca komik yang barusan gue ambil dari rumah, gue baca yotsuba febii baca ghost school.. abis giue baca yotsuba sampe abis gue minjem komiknya febii yaitu komik Moko(cerita anjing lucu looooooooh) HOHOH

nahh waktu menunjukkan arah jarum jam ke pukul 05.00 sore dan saatnya gue untuk pulang ke rumah.... dannnn kata terakhir gue untuk febii yaitu "dadah febii".

sampe rumah gue mandi dann ya ampun besok harus BACK TO SCHOOL (najiss) cepet banget deh liburan

yaaaaa waktu telah berlalu dan i go to sleep........

1 komentar:

  1. NAMA GUEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEH

    BalasHapus